Kata Kata Mutiara Cinta 2016: Dinding Rindu

 Kata Kata

Kata mutiara terindahKata kata mutiara dalam warna yang semakin menyala lantunkan gemercik hangat darah. Suasana cinta syahdu mendayu menghantar mimpi terindah diperaduan. Sisa-sisa ambisi yang mungkin terlihat bijak sekiranya ada dalam bagian akhir persahabatan dan kasih sayang. Sendiri bukan berarti tak mampu mencari. Kita terkadang butuh energi berlebih untuk memulihkan luka yang ada. Biarpun warna pelangi seakan siratkan rasa gelisah yang tak kunjung sudah. Bahwa mentari memang selalu mampu menghangatkan banyak jiwa.

Kenapa berlari dalam sepi, jika ramainya cinta telah engkau peluk dalam genggaman yang nyata. Tidak dengan keadaan yang lain dan juga keindahan filsuf agung nyalakan amarah tak padam sehari dua. Barangkali kita lupa jika Tuhan tak sekerdil yang kita bayangkan. Dia hanya mencoba kita untuk lebih mengakrabkan diri dan berserah dengan sedalamnya pasrah.

Cinta itu saat kau bisa membaca arti dari senyuman dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan mata

Pada wajah yang dipenuhi oleh kerutan waktu, selalu kutemukan cinta yang tiada pernah menua, tak tersentuh usia, milik ibuku.

Yang diinginkan belum tentu didapat, yang didapat belum tentu bisa disyukuri, tapi kita masih suka memaksa saat meminta.

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu, mengubah dirimu menjadi seseorang yg kamu tahu bukan dirimu.

Selain mencintaimu aku tak pernah seserius ini, kecuali merindumu aku tak pernah segelisah ini

Sambunglah silaturahim dari yang memutusnya, berilah yang tak pernah memberimu, dan maafkan yang telah mendzalimimu.

CINTA diawali dengan MATA. Jadi, jangan terkejut jika cinta akan diakhiri dengan AIR MATA.

Salah satu hal yg membuat seseorang sulit menerima sebuah kejujuran adalah kenyataan bahwa kebohonganlah yg ingin dia dengarkan.

Kau yang ditinggalkan tak perlu bersedih hati karena namamu ada dalam kenangannya setiap hari

Kegetiran berulang hanya untai makna dalam hidup yang pergi dan datang tak selalu permisi. Menderai duka pada senja lantas mencoba asingkan diri dengan segenap hasrat beku dikala itu. Mungkin sebagian menyangka kita telah kalah menyerah. Padahal hanya mengambil nafas panjang untuk kembali berjuang.

Kepalan tanganku bengkak membiru, bekas seharian memukuli dinding rindu

“Renungkanlah Cinta yang diberikan Allah untuk kita. Niscaya kita tak kan kuasa menghitung berapa banyak cintaNYA yg diberikan pada kita.”

Dan Tuhan bersama orang-orang yang sabar, yang masih bisa tersenyum meski hatinya memar

Hidupmu akan berubah lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.

Dlm hidup, terkadang km memilih meminta maaf pd seseorang, bkn karena kamu salah, tapi karena km takut kehilangan dia

Kepadamu, aku jatuh cinta di detik pertama jumpa dan aku jatuh rindu pada berjuta detik setelahnya

Tiga tonggak kebahagiaan; bersyukur jika mendapat nikmat, sabar jika ditimpa musibah, dan minta ampunan jika jatuh dalam dosa.

“Salah satu kunci kebahagian adalah banyak berdo’a, banyak berikhtiar, banyak bertawakal.”

” Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal-hal yang membuat dia sedih, dan dia juga selalu ingat hal-hal yang membuat dia bahagia.”

“Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.”

Ingatlah! Allah tidak pernah bosan mendengarkan keluhanmu tatkala manusia bosan dan enggan untuk mendengarkan keluhanmu.

Kesalahpahaman terjadi karena salah menafsirkan. Berhentilah bermain kode karena cinta membuatku tak sepandai dulu

Kata bijak dalam selaksa mutiara penuh deburan cinta melambai mengisi relung imaji. Sebatas apa kita akan melangkah, sejauh mana kita akan melawan awan. Takdir memang telah ditentukan, tapi Tuhan tak kan merubah apapun dalam dirimu manakala pasrah tanpa usaha yang kau pilih nanti.

Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

“Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Bahasa yang paling manis adalah SENYUM.

Mengejek orang lain untuk menaikkan harga diri adalah cara terburuk untuk mendapat kehormatan.

Bagaimanapun dia pilihanmu, terima apa adanya. Soal sifat buruk orang bisa berubah, mungkin kamu bisa bantu. Begitulah seharusnya cinta.

Cara terbaik tuk melupakan Cinta di masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkanya

Cinta tak perlu dia yang sempurna . Karna cinta sejati akan menyempurnakan segalanya

Bila kekasih mu SELINGKUH berterima kasih lah pd SELINGKUHAN nyah karena ia telah mengambil penghianat dalam hidup mu.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk menikmati indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari ini.

Tangan-tangan magis senantiasa ada dalam setiap tapak jalan yang ditempuh bagi orang-orang yang percaya akan kekuasaanNya. Baik buruknya kita hari ini, akan ada yang senantiasa mencoba untuk menuntun kita kembali. Selaksa sedih dan duka akan sirna dengan tafakur dahsyat pada keinginan sang Maha Besar. Bila memang ujungnya tak seperti yang dibayangkan, tak mengapa kita terima setiap bagian yang telah terlukis untuk diukir dalam hidup ini.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

Yang merasa kesepian di tengah keramaian, cobalah menggeluti sunyi, karena sunyi punya ramainya sendiri

” Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.”

“Belajar untuk lebih mensyukuri keadaan sekalipun itu tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan”

“Jgn takut menjadi tua, krn pasti menua. Tp takutlah tak menjadi dewasa,krn kedewasaan sikaplah yg menjadi jalan kebahagiaan & kemuliaan.

” Ayah mengajarkan tentang pengorbanan, Ibu mengajarkan tentang ketulusan.”

Demikian rangkaian indah kata mutiara nan bijak sembari merenungkan hangatnya cinta dalam jiwa-jiwa yang ikhlas. Terbaik dan senantiasa menenangkan untuk jiwa yang mungkin gelisah. Website 3zebras.com memberi tapak jalannya sendiri menuju segelintir perbedaan. Dan rangkaian mutiara telah diabadikan dengan sepenuh pengharapan.

Related Posts