Kata Kata Romantis Cinta Buat Sahabat & Pacar Tersayang

 Kata Kata

Kata kata romantis 2016Kata kata romantis merasuk dan tertanam dengan jelas dalam buaian cinta yang telah lama menghilang sekilas pandang yang dulu. Sekelebat keajaiban tetaplah jadi pengharapan yang terkadang sempat sirna dalam lingkaran ketakjuban. Jati diri ini memang seringkali menafikan banyak kata yang terlintas. Dan bayangnya seakan berujar dengan mesra, meraih kembali mimpi yang sempat jatuh berserakan dilembah ketakberdayaan.

Barangkali memang kita lalai dengan banyaknya kenikmatan yang tertera dalam perjalanan hidup. Alhasil seringkali menceritakan kisah usang tentang kegagalan yang menyedihkan dan kesia-siaan hidup karena terlena gemerlapnya dunia. Kita mungkin merangkai mimpi yang berbeda denganya dan bisa saja sangat kontras dengan apa yang ia impikan. Tapi semestinya tak menyurutkan hati untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik.

..Teruslah berjalan, jangan menoleh ke belakang. Biar aku saja yang melihat punggungmu berlalu, kau tak perlu menyaksikan tangisanku..

Di saat orang lain saling mengikat dalam doa untukMu Tuhan;
semoga Engkau tidak lupa: aku masih sendirian.

Salah satu bagian terindah dari hidup manusia adalah saat mengetahui dirinya sedang dicintai.

Ada kalimat yg tak bosan-bosannya kuucapkan saat jarak yg membentang memisahkan kita,sederhana tapi tulus dr hati..Aku Merindukanmu

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :’)

Tuhan punya banyak rencana. Aku dan kamu bersama adalah salah satunya.

Noktah terjauh itu kamu. Sebab, di batas malam kemarin kita sudah berjanji. Untuk tak bertemu lagi.

melamun, teringat ketika kamu bermain gelembung sabun,
sepertinya aku melihat pelangi
di ufuk senja yang enggan turun.

Membenci lebih banyak memakan energi ketimbang memuji. Membenci setiap hari membuat otak kekurangan nutrisi

tak lg kucoba jadi yg terbaik,aku hanya sedang membuktikan padamu bahwa aku lah yg plg mampu mencintai setiap kelebihan & kekuranganmu

Mungkin telah di persiapkan oleh Tuhan, bahkan dari sebelum kita saling mengenal, hatiku utk diisi oleh mu, hatimu utk diisi oleh ku ♥

Kembang kembali bertaburan ditaman hati, dan sesering ia mekar, kumbang akan datang dengan penuh angkuh diri. Bahwa terkadang waktu yang berputar memaknai gemercik lemah diri, kita membuat banyak sekali perbedaan dan berserakan sudah cinta diatas pengkhianatan.

Dalam peristirahatan yang panjang. Mungkin kan ditemukan banyak penyesalan dan demikian adanya terjaganya waktu dalam lingkup kegetiran hidup memilah banyak fakta yang terasa menggigil sekalipun hanya untuk dipikirkan. Komitmen tak jelas, kenyataan yang ada pun makin memburam, hitam.

Kenangan dulu mungkin masih ada yang tersisa dan sekedar disinggahi sebentar tak ada salahnya. Bukan untuk kembali pada masa lampau, sekedar merangkai pola-pola hidup yang pernah ditempuh. Keinginan mungkin pernah merasuk dan nestapa yang pernah ada mungkin terkadang benar-benar akan membuat gemuruh didada.

Disaat aku sudah merasa nyaman. Hal yang paling aku takutkan adalah kamu berubah tanpa adanya alasan.

Penjelajah itu kamu.
Selalu berhasil memelukku, dalam sunyi luka dan terangnya bahagia.

Kita adalah jiwa tersesat yang ujungnya penuh tanda tanya. Antara menemukan cinta sejati, atau akhir yang tak pasti.

Mencintaimu adalah keindahan, dicintaimu adalah kebahagiaan. 🙂

aku tak tau cara memenangkan hatimu,
aku t’lah lelah memperjuangkanmu,
aku ingin hidup damai
walau terpenjara rindu.

Selalu ada sahabat sejati diantara teman yang palsu dan selalu ada oportunis diantara muka-muka yang manis

nikmati sajalah senyumku ini sebagai penghangat jiwamu,meski kamu tak pernah tau,bahan dasarnya adalah sebuah air mata

Tuhan, biarkan aku bahagia dengan caraku sendiri, dan biarkan cinta bahagia dengan caranya yang tak pernah bisa kumengerti.

Mungkin cinta tak terungkap itu adalah serupa kopi tak bergula. Panasnya membakar hati. Pahitnya menyakiti rasa.

UMPAN BALIK. Gadis itu kuberi kedipan. Ia mengirimku tamparan.

Kita bergenggaman menuju jalan akhir romansa cinta ini. Ikrar ditempuh. Janji digenggam erat, hingga akhir hayat.

Kata kata romantis bijak dalam kelebat bayangan cinta tak pernah benar-benar terlepas dari cerita 2 manusia yang sedang dalam masa terpikat. Keduanya sedang terpana, keduanya sedang berbagi rasa. Memikirkannya lepas sehari saja mungkin adalah pekerjaan tersulit saat ini. Tak ada yang benar-benar takjub dengan apa yang terjadi kecuali mereka paham dan pernah merasakan hal yang serupa.

Panah asmara dengan gagah telah meluncur dan tepat mengena jantung hati. Ketika terjaga maupun terlena, cinta selalu datang dengan caranya yang tak disangka. Sedetik saja kita mungkin akan bisa menemukan sekat-sekat yang membuat terpikat dan lembaran kejadian telah terekam dengan penuh ambisi mengisi bagian hati manusia terdalam.

Jangan mensyaratkan apapun hanya untuk berbahagia. Sesungguhnya, kebahagiaan adalah mensyukuri dan menikmati yg telah dimiliki.

hai wanita berponi bergaun hitam,
ini sudah larut malam,
pejamkan matamu,
sudah waktunya berdamai dengan rindu,
masalalu.

Aku sering menenggak rindu krn trlalu dahaga akan kehadiranmu,sebab ingin trus bersamamu adlh satu”nya kecanduan yg paling indah bagiku

Jangan pernah berfikir untuk menyerah, jika kita selalu bersama, yakinlah kita kan temukan bahagia.

Pagi yang termakan kerinduan.
Bahkan mataharipun malu-malu menampakkan rupa, dalam renyahnya bahagia.

Hitam dan pekat memang tak mungkin untuk dihindari dan kesetiaan yang terjadi bukanlah untuk terus dikhianati manakala suatu saat nanti kita sendiri mendamba kesejatian cinta yang sesungguhnya. Banyak mungkin yang telah tumpah dalam tinta para penyair dunia dan cinta adalah bagian terbesar yang mengambil bagian dalam hal tersebut.

Memikirkan sebuah tempat untuk mencurahkan segala yang mungkin akan tumpah. Dan tersirat sebuah keinginan yang benar-benar tajam dalam ingatan, menembus bentuk terkabur di memori senja ini. Engkau yang selalu ada dalam cahaya doa pagi, kembali ambil bagian dengan caramu yang unik. Mungkin terlalu naif memang, tapi kenyataan untuk tak mengenangmu sejenak saja adalah sulit untuk dilakukan.

Sebuah kata kata romantis dengan pesona tak padam dari 3zebras.com makin terlelap dalam nyenyak penantian panjang selama ini. Cinta dan mutiara dalam rangkaian bijaknya perkataan mungkin tak kan cukup untuk memulai esok hari tanpa dia.

Terkait:

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Romantis
Kata kata bijak Terindah Paling Inspiratif

Related Posts