Kata Kata Cinta Romantis 2016: Tirai-Tirai Mutiara

 Kata Kata

Kata kata cinta paling romantisKata kata cinta menggenggam bara di setapak jalan senja ini. Menceritakan setidaknya dua insan telah bertabur cinta dan angan tentang kebahagiaan sangatlah membara terlintas dalam warna nyata. Prosa dan puisi tersenyum membiru dalam gemerlap cahaya kalbu. Berurai air mata peduli akan luka yang ia rasa. Tak lagi kaku tentang mengapa kita begitu selalu memikirkannya. Memang terkadang kita tak merasa layak. Dan sering pula kita pesimis akan perasaan yang sedang dialami.

Nista dan noda mungkin telah dialami dan ketidakpahaman akan dirinya membuat diri sendiri seolah ada dalam jurang sepi. Gelap tabir belum terbuka dan seakan jalan buntu tak mungkin untuk dihindari lagi. Bisa saja akan terhenti disana. Namun yang terakhir akan selalu bertahan apapun keadaan yang mendera. Kalau mutiara dalam kata kata cinta memang memeluk luka lama dan memberi inspirasi, apa salahnya untuk terus menelusuri rangkaian kata yang kami pertaruhkan disini.

“Mencintai sekedarnya, merindui secukupnya, memahami sebisanya, memaafkan sepenuhnya.”

sebab jarak hanyalah cara Tuhan menyatukan cinta kita, dalam rindu dan doa doa yg terpanjatkan

Jangan takut untuk jatuh cinta. Percayalah, ada seseorang yang akan hadir dalam hidupmu, mengubah segalanya, dan membuatmu tertawa bahagia.

Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian.

Tuhan berilah aku kesempatan untuk memiliki cinta yang tulus yang tidak melihat dari harta juga paras rupa tapi dari kebaikan dan kemuliaan ♥

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi :’)

Lebih baik cinta dgn awal sedih tapi berakhir bahagia daripada berawal bahagia tapi berakhir sedih.

Rebahku…menunggu senja yang tenggelam, menatap bintang yang berdansa dengan malam..Istirahatkan hatiku sejenak, terlelap dan tenggelam.

Bola mata dalam bingkai semu, menandakan ada yang sedang bersedih dan mencoba bertahan dalam getirnya keadaan. Pawana dilangit jauh, berseru dan berdentam melabuh disebuah senja. Sebening air mata terkelupas lalu kemudian jatuh terhempas penuh sesak kedasar bumi. Lentera disurai kecil kami, berteriak memanggil pada sebuah shubuh. Dan kita berpura tak mendengar. Padahal Ilahi Rabbi sedang memanggil dengan sepenuh cintaNya.

Tidak juga berubah. Ia yang dulu melintas, aku yang dulu terdiam. Ia yang telah lewat, aku yang sekarang menyerah. Dan tidak juga berubah.

Secantik-cantik bidadari dalam hayalan tak lebih cantik darimu yang kenyataan.

Perasaan yg paling menyedihkan adalah ketika rasa cinta dan rindu hadir tetapi kamu tak mampu mengungkapkannya.

Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.

Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.

Janganlah menangisi cinta yang telah berlalu, Tapi tersenyumlah karena begitu banyak cinta yang menunggu..

Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.

Mungkin secara status single, tetapi hati ini telah diisi oleh seseorang yang tak bisa dimiliki.

Tidak ada manusia yang sempurna.
Hanya dengan rahmatNya lah,
kamu…
akan menyempurnakan sebagian dari iman ku..

Terkuak sudah, dosa pengkhianatan tak lagi tersembunyi. Dan seolah mereka ingin merdeka terlepas dari apa yang telah dipertaruhkan. Tak kan genap sebuah jalan hidup, dengan dusta yang nampak ataupun yang tertutup rapi. Tak perlu pula kita ratapi, karena yang salah yang kalah. Meskipun mungkin sesak sembilu cukup dalam mengiris nadi, luka pasti akan terobati, entah dengan heningnya waktu atau dengan seseorang yang lebih istimewa.

Karena Dia sudah mengatur untuk kita bisa bertemu diwaktu yang terbaik. Diwaktu yang tidak kita sangka. Diwaktu aku & kamu membuka mata..

Ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, umur, jarak dan berat badan hanyalah sebuah angka belaka.

Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.

Aku tidak menangis, ini hanya rintikan hujan yang menetes di pipi dan membasahi jalanmu yang berdebu.

Adakalanya kita harus menyadari, bahwa ada hal2 yang tidak bisa kita paksakan, sekuat apapun perasaan itu!

Hal paling berat ‘tuk dilakukan adalah melihat orang yang kau cinta mencintai orang lain.

Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

Sebagus – bagusnya kata orang lebih baik dengarkan kata hatimu karena di sana ada kebenaran sejati

Kadang kamu seperti anak kecil yang suka menahan kerinduan, lalu merasa senang karena tak harus sms duluan

Kata kata cinta meresap merajut makna sedalam mutiara didasar surga. Sembari menempuh jalan yang tak sama dan mencoba menepi manakala badai yang ada terlalu besar untuk dihadapi. Hilang mungkin asa yang dirajut bersama saat dulu kala, namun yang kini benar-benar nyata adalah masa yang ditatap kedepannya nanti.

Ada yang tak mudah dilupa, ada yang tak mungkin dilupa, ada yang tak ingin dilupa. Semua itu tentangmu

Kamu tak bisa disepertikan, tak cukup diibaratkan. Itulah kenapa kamu tak tergantikan

Untuk kamu yg kucintai dr jauh.. bersabarlah..Aku disini.. Masih ditempat yg sama, dgn rindu yg menumpuk, dan cinta yg slalu menyala

Cinta yg sempurna milik mereka yg mampu menerima, sabar, dan slalu ada ruang utk menempatkan namamu dalam hatinya

Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan untuk berhenti mengharapkannya

Caci maki tidak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tidak mengembalikan yang telah pergi. Yang kamu butuh hanyalah senyuman.

Berilah lebih bila ingin mendapatkan lebih dan cintai lebih jika ingin lebih dicintai. Sesederhana itu.

Hati yang rapuh bukan berarti bersedia untuk terus disakiti. Karena perlawanan yang pantas adalah dengan memaafkannya dan lalu memilih jalan sendiri untuk menuju cinta yang benar-benar bersahaja. Bukan sekedar romantis semata, Cinta yang tak menyakiti, cinta yang senantiasa memberi dengan sepenuh hati. Dan kesejatian cinta akan didapati ketika dua hati telah menyatu untuk tak selalu memberi sembilu yang menyayat harapan.

Telah tumpah dengan warna pena yang abadi tentang kata kata cinta bijak dari website 3zebras.com. Meskipun banyak mentari tak menyudahi angannya, kami tetap patuh pada keindahan kata dan menceritakan banyak hal yang telah sangat anggun untuk dipertahankan!

Terkait:

Kata Kata Romantis : Terakhir Untuk Cinta
Kata Kata Kecewa Karena Sakit Hati

Related Posts