Dahsyat! Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan Membuat Terkesima

 Kata Kata

Memang tidak ada Kata kata bijak yang pantas diperdebatkan dalam sebuah malam dengan kesungguhan yang tersusun mewangi. Meremuknya mutiara dalam rangkaian kata nan cinta memang sepantasnya disaksikan dalam kehidupan terkini. Berapa lama kita bertahan ketika hadirnya sebuah pengharapan yang semu dan cita yang bertaut cinta, mana kala sebuah noktah menyungkurkan sejatinya ketulusan. Barang kali kita mendapatkan cara terbaik untuk berkelit dari hidup yang pahit, namun tidak selamanya kita bisa menghindari bagian kelam yang ada dihadapan.

Pertikaian bukanlah sesuatu yang bisa dihindari. Pun selisih paham adalah nyatanya yang sering kita jumpa. Bukan sekira yang patut kita permasalahkan. Rangkai nan elok dalam kata bijak yang kami hadirkan kini mungkin tak seberapa indahnya dibandingkan dengan cerita romansa insan yang sedang dihinggapi sepucuk cinta. Kita harus terus berarah pada yang positif, sebab banyak energi positif ketika mengalirkan cinta murni dalam setiap tapak langkah yang dilewati.Update Kata kata Bijak Terkini

Doa sepenuh keikhlasan adalah sumber kekuatan. Tuhan Maha Memahami, yakin bahwa kekurangan diri tak kan halangi langkah jejakmu.

 

Jangan jatuhkan air matamu hanya karena mereka meninggalkanmu. Ketika ada yang bodoh dengan melepasmu, kamu harus cukup cerdas untuk melupakannya.

 

Bukan tentang seberapa tebal isi dompetmu, tapi seberapa bergunanya isi dompet itu. Sebab kekayaan tak pantas disombongkan, ia hanya sementara titipan Tuhan

 

Yang sempurna hanyalah Sang Pencipta. Sahabatmu pun demikian. Ketika dia melakukan kesalahan, kemaafanmu adalah sebuah keniscayaan yang dia harapkan

 

Jangan pernah berjanji, karena ingkar adalah ujung yang menyakiti. Banyak pertalian hancur karena dusta. Sekali mendusta, sulit orang untuk percaya yang kedua.

 

Hentikan berharap ketika dia tak kunjung mengerti, sebab sungguh menyakiti ketika mengharapkan dia yg tak punya perasaan

Berhentilah menilai seseorang dari masa lalu nya, karena kita tak sedang hidup disana. Setiap insan bisa berubah, biarlah dia menunjukkannya.

 

Jangan selalu mengarahkan matamu pada masa lalu hanya sebab kmu merindui-nya. Ketika dia benar-benar layak, posisinya bukan dibelakang mu, tpi disamping mu.

 

Mutiara dalam dunia, dalam mata manusia, dalam sisi yang tak sama dan sudut pandang yang lebih luas, bukan pada apa yang nampak zahirnya saja, barangkali yang tersembunyi dalam diri akan memberi warna terang yang sesungguhnya. Dan ketiadaan cinta yang terlepas, hanyut dalam sungai air mata, relakan saja. Akan ada ganti yang istimewa jika bersabar dan semangat untuk berusaha.

 

Doa adalah sumber kekuatan bagi insan yg lemah, dan pemberi keberanian bagi insan yang ketakutan. Bahkan musabab doa, membuat insan yg tak percaya mnjdi percaya

 

Ada kalanya kesalahan terbesar dalam hidup bukan tentang sebuah kegagalan, namun terlalu cepat menyerah dan berhenti diseparuh jalan. Sedangkan kesuksesan bisa jadi sudah dalam hadapan.

 

Dalam cinta, adalah sebuah keharusan untuk memahami dan mengerti. Namun ketika selalu dusta dan kebohongan yang dihadapi, cinta semestinya tau bagaimana cara berlari dan meninggalkan.

 

Tersakiti pasangan memang menyesakkan dan membuat lara hati nan pilu, tapi sadarkah kita berapa sering kita menyakiti perasaan seorang ibu?

 

Pahamkan dalam diri, jangan sesekali membandingkan dia yang hadir kini dgn masa lalumu itu. Sepenuh hati hargai perjuangannya yang tak henti berusaha buatmu bahagia!

 

Terkadang kita harus abaikan perasaan dan emosi. Tak mesti tanyakan siapa yg kita cintai, namun tanyakanlah siapa yg buat kita bahagia

 

Keabadian bukanlah semata tentang lamanya bertahan demi cinta, namun ketulusan yang tak ada ujungnya hingga nafas tak lagi menyinari adalah abadinya cinta.

 

Sebuah dilema dalam hidup, bukan untuk diratapi. Masalah yang datang bisa jadi adalah untuk menguatkan pribadi sendiri. Kayu terbakar akan mati dan tumbuh kembali ketika hujan membasahi bumi. Pun hendaknya demikian cinta pada sesama, sekalipun ada yang berusaha memadamkannya dan kemudian ternyata mati, pupuklah dengan rasa ikhlas agar ia tumbuh subur kembali.

 

Jangan pernah lepas wanitamu ketika kamu masih mencintanya. Sekali dia pergi, sulit untuk membuatnya kembali. Setiap wanita sepakat akan hal ini

 

Sudahlah, meratapi yang pergi hanya akan menambah luka diri. Ketika dialah sejatinya cintamu, seberapapun terjalnya liku yang dilewati, ia pasti jumpai jalanny untuk kembali.

 

Saat yang lain membencimu tanpa alasan yang jelas, lihatlah disana, Tuhan mengasihimu tak kenal batas.

 

Harapan itu terkadang tingginya menjulang, namun ketika ditautkan pada manusia, bersiaplah untuk kecewa.

 

Bermimpi bukanlah sesuatu yang salah, namun terus memeliharanya dalam khayalan tanpa sebuah usaha, hanya akan melahirkan angan semu tak berkesudahan

 

Teman terbaik sebagian hanya ilusi, nampak mereka selalu ada ketika hidupmu jaya, namun yang sejati akan tetap bertahan sekalipun hidupmu dalam kemelaratan

 

Sudahi menunggu yang tak pasti. Hidup harus berlanjut dengan kepastian. Bukan pun membuang Bunga-bunga harapan, sebab tanpanya, manusia kering tak bersisa.

 

Hebat itu bukanlah mampu mengalahkan orang terkuat, namun mampu memaafkan saat kita diposisi teratas tanpa membalasnya dengan keburukan yang serupa

 

Hidup hanya sekali, terlalu naif kalau memikirkan dia yang kini telah mendua. Pasti ada insan bernyawa diluaran sana, yang siap membahagiakanmu dengan kesetiaan hingga akhir hayatnya.

 

Keajaiban selalu ada. Kita saja yang terlalu sering membaurkan diri dengan luka dan kecewa. Tak ada yang bersih oleh rasa sedih dalam dunia ini. Pula, tak ada yang terbebas dari perbuatan salah, kecuali orang-orang yang Dia kehendaki. Setapak kehidupan mungkin punya alur yang tak nyaman, dan kita tetap harus menyusuri dengan sepenuh hati.

 

Cinta memang semanis yang mereka dendangkan, namun luka adalah hiasan tersendiri yang tak mungkin dipisahkan darinya. Berharap datang kesejatian. Ketika kelak suatu masa, dua hati saling memahami, dan saat jauh senantiasa merindui

Demikian sekiranya hari ini yang kami pautkan dalam sekilas pandang tentang kata kata bijak cinta merangkul angan. Pun kami tak mungkin melerai emosi yang ada dan seandainya memang perlu, kami akan melakukan update rutin berkala agar koleksi kata bijak mutiara didalam website ini akan terus bertambah dan semakin lengkap.

Selanjutnya:

Kata Kata Mutiara Cinta 2017: Dinding Rindu
Kata Kata Lucu dan Tulisan Gokil Bikin Ngakak Pingsan
Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan Paling Inspiratif 2017

Related Posts