125+ Pantun Cinta Menggelitik! Patut Dilirik

 Pantun Cinta

Pantun cinta kini telah memancarkan banyak aura kedalam relung dunia. Ia memang nampak indah bahwasanya selalu menjadi objek menyenangkan untuk diibicarakan. Setiap sudut yang telah terlangkah dan ditembus cinta, akan memiliki dilema pula bahagia. Semua akan berimbang dan cenderung akan berdampak dalam sendi kehidupan yang menyala. Kalau tidak dengan keangkuhan, cinta tetap saja memberi misteri dengan jumlah air mata yang tak terhingga. Biasnya mungkin terasa ketika yang dipandang adalah luka penuh menganga.

Beli farfum casablanka
Disemprotkan diatas kain
Bibir tersenyum hati terluka
Melihat si dia jalan dengan yang lain

beli galah ke pasar minggu
tdak lupa membeli kain
dripada lelah mnunnggu
lbih baik cari yang lain

Ke semarang naik mobil bis kota
Perginya pagi bareng si mia
Cinta bukan sembarang cinta
Cinta ku padamu sepanjang usia

pantun-cinta-2017

Kue bakpou beli lima
Pergi sekolah di antar supir
Meski kou bukan yg pertama
Tpi koulah cinta yang terakhir

Ada logam di dalam jamu
Sayur sup diruang tamu
Cukup sejam tuk mencintaimu
Nmun btuh seumur hidup tuk mlupakanmu….

pulang tamasya dri Taiwan
mmbawa oleh2 buah duku
kau buat hati ini tak karuan
saat kau tega mninggalkanku

Kayu bakar kayu jati, dibakar dibawah tungku. Hanya engkau pujaan hati, yang terindah dalam hidupku

Sungguh bahaya ular berbisa,
bila tergigit akan koma,
sungguh bahagia kurasa,
bila kita slalu bersama.

Ada burung cendrawasih,
makan duku sampe modar,
percayalah kasih,
kasih sayangku takkan pernah pudar.

pergi ke pasar buat beli batik. batik solo dipake tukang jamu. meskipun ada banyak cewe cantik. tapi yang dihatiku cuma kamu

Pergi ke gurun buat liat onta. Pergi ke laut buat liat ombak. Kalo kamu udah bener cinta. Buruan lekas ditembak

banyak orng makan rumput
tpi aq makan padi
banyak orang cinta d mulut
tpi aq cinta d hati

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

bunga mawar jgn dibungkus
kalau di bungkus hilang sarinya
punya pacar jgn di putus
kalau di putus sakit hatinya

gara-gara hujan gerimis
membasahi alam semsta
gara-gara senyuman manis
membuat aku jatuh cinta

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

wahai sruling buluh perindu
suaranya memikat ku
wahai gadis pujaan ku
aku sangat mencintai kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

darimana datangnya sawah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Burung merpati terbang melayang
singgah sebentar di pohon meranti,
Rindu hatiku bukan kepalang
wajah mu sayang termimpi-mimpi,

Kata terbukti setulus budi
sepanjang abad terkalung di jiwa,
Cinta sejati terus bersemi
selagi jasad terkandung nyawa

Kita sejatinya tak mungkin kalah dengan sebuah pengkhianatan dan pada yang suci nilainya hendaklah tetap pada koridor yang penuh. Dalam tautan hati yang berpaling. Aura keindahan memagari hidup dengan warna terang. Pancaran cahaya tak lekas meredup. Bijak mestinya dipanjatkan dengan hati yang bening. Bukan merasa iba dengan luka yang ada. Bukan pula kecewa dengan putusnya sebuah hubungan.

Jalan-jalan ke Sumatera, pulang-pulang dimarahi mama.
Aku harap kita berdua, memiliki perasaan yg sama

Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan

Ke salon creambath, biar aliran darah lancar. Bosen ah jadi sahabat, maunya jadi pacar!

Ada burung cendrawasih, makan duku sampe modar, percayalah kasih, kasih sayangku takkan pernah pudar.

Kamar kos-kosan bentuknya persegi, disewa tukang roti, takan bosan kuucapkan slamat pagi, untukmu sang pemilik hati .

ke jakarta membeli roti
ditengah jalan ada duri
ku teringat si jantung hati
yang lama pergi tak kembali

Rumput kuberantas habis rata
Burung serindik mematuk betik
Beribu melintas di depan mata
Hanyalah adik yang paling cantik

Malam datang gelap sudah ,
pagi tiba teranglah dunia ,
sungguh abg memanglah cinta ,
kalau neng memang setia 😀

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana

Jika kamu pandai menari,
izinkan aku bermain seni.
Jika kamu masih menyendiri,
izinkan aku untuk menemani.

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat kamu yang manis…

Pantun cinta memang istimewa. Karena dibuat dengan sekerat cahaya hidup. Dalam tempaan yang patut dan keikhlasan adalah bumbu khas yang membuat setiap wangi yang keluar darinya akan memberi taburan nyala api asmara. Cihuyyy….. dahsyat ya kalimatnya!

Makan sate campur lontong
Di tambah sambel kacang
Kepadamu aku tak bisa bohong
Di hatiku sudah terlanjur sayang

kalau sisir bilang sisir.
jangan taruh di atas meja.
kalau adik memang naksir
sudah pasti abang terima.

Beli ikan di Belgia
di buka dan dibagi rata
akan ku berikan kau bahagia
tanpa luka dan air mata

Burung gelatik di atas nampan
paling enak dijadikan pancingan.
kamu cantik aku tampan
cocok banget kalo jadian.

Baru bertemu udah bilang sayang. Senyum manismu bikin melayang.

Dapet jatah beras raskin,
dibagi pas tanggal tujuh belas.
Aku pasrah chatku dicuekin,
asal cintaku kamu balas.

Beli buku keren sampulnya,
buku pelajaran merk sriti.
Cewe itu halus perasaannya,
jadi jangan kamu sakiti.

Diatas adalah kalimat metafora mungkin! Bisa juga hiperbolis, namun pantun cinta romantis yang ingin kami beri adalah sebuah pantun yang tak mungkin bisa untuk dilupakan, karena kami memberinya dari hati terdalam. Dan dengan sepenuh keyakinan. Oleh karenanya, sangat tidak mungkin kami mengecewakan pengunjung setia web ini. Dan dari hari kehari nampaknya kami akan seterusnya memberi sensasi segar dan juga update tentang pantun. Kritik dan saran tetap kami butuhkan.