Kumpulan Kata Kata Lucu Pengusir Galau Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Pengusir Galau Terbaru

Pernah gak sih kamu ngerasain galau akibat tengkar am pacar, ditinggal gebetan atau bahkan mungkin diselingkuhin ama pacar kamu ? Pasti kamu merasa sedih, bΓͺte, badmood atau bahkan bikin kamu nangis seharian. Nah otomatis nih mood kamu pasti ancur berantakan kek hati kamu yang juga berantakan , hehehe peace :D. Kamu pasti ngarep ada sesuatu yang bisa bikin balikin mood kamu seperti semula, Kamu berharap ada seseorang pangeran dari langit yang tercipta untuk mu tuk jadi penawar rasa mood mu yang seketika ancur gegara kamu kena penyakit gegana (gelisah galau merana) hehehe :D, uda jangan mimpiin pangeran ganteng atau bidadari cantik yang bakal turun dari langit deh, kejauhan mah angan-angan mu itu , karena nih gua suguhin 5 kata-kata lucu yang dijamin dan pasti buat kamu ketawa-ketawa sendiri atau ketawa ampe nangis deh dan juga bakal bikin mood kamu balik seperti sedia kala deh.kata-kata-lucu

Berisikan tentang meme-meme lucu berbentuk tulisan sindiran, kehidupan realitan percintaan hingga meme dari beberapa foto-foto yang saat ini sedang viral di dunia maya pun bakalan gue suguhin demi bikin lo ketawa ngakak sampe nangis deh, berikut ini kumpulan kata-kata lucu yang bakal ngusir rasa galau mu serta dundah gulanamu. Jangan lupa dishare ya agar semua teman teman dan sahabatmu tahu semuanya.

LANGSUNG AJA CHECK THIS OUT :

Bu, tolong si jono nyemplung ke danau!! | km tenang dulu | ga bisa tenang bu!! | km tenang aja nanti juga si jono ngambang sendiri #Konyol

Aku mau kita putus yank | yah padahal aku mau beliin kamu mobil biar kamu ga kepanasan | aku bercanda sayang | aku juga bercanda πŸ˜€ #Konyol

Nama? | Seno, Pak | Lengkapnya? | Seno to Drug Pak! | Kalo kamu siapa? | Dila, pak | Lengkapnya? | Dilarang Merokok pak! | -_-

Mak, pala udin sakit nih πŸ™ | Lah? Kok bsa din? | Kejedot mak | Kejedot apaan? | Kejedot kenangan mantan πŸ™

*suara operator*
“Tekan bintang untuk meng-copy nada sambung ini…” | Jauh bener, kenapa ga suruh tekan bulan atau matahari aja sih! -_-

Seorang bayi berumur 5 tahun di Amerika memenangkan rekor karena sudah lancar berbicara bahasa Inggris.

Profesi koruptor kini sdg di minati masyarakat karena hanya dlm bbrp thn saja bisa mmliki omset hingga puluhan milyar rupiah

Polisi kesulitan mengintrogasi para pelajar yg terlibat tawuran karena mereka menggunakan bahasa alay.

Kreatif! Seorang siswa SD ciptakan pesawat dari kertas yang bisa terbang.

Bidik Mahasiswa Skripsi, Nescafe Luncurkan β€˜KopiPaste’.

Tragis, seorang bayi di Madura lahir tanpa gigi.

Breaking News: Pemerintah berencana mengubah UGD menjadi Unit Galau Darurat karena banyaknya remaja yg belum bisa move on.

Diduga kesal karena sering disuruh2 majikan nya, seorang pembantu di Jawa Timur nekat menyetrika pakaian majikan nya.

Lelaki gundul ditemukan tewas karena dijambak oleh istrinya.

Para ahli menyimpulkan motor gigi lebih boros dari motor matic disebabkan terlalu banyak memakai odol.

sebagai mantan yang baik, ada bagusnya kita menyimpan mantan pada tempatnya… tempat sampah misalnya.. 😐

*Baca Koran*
MASYAALLAH !!! | ada berita apa sob ? | gpp, gue cuma lupa kalo gue ga bisa baca | -__-

Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk >,<

entah kenapa gue suka ngerasa sendiri kalo lagi gak ada temen 😐

mantan yang baik adalah mantan yang gak jahat #UdahGituAja

kopi apa yang bikin nyesek? kopi nang dia tapi tak jadi-jadi *nangis*

jika pacar orang lebih cakep dari pacar sendiri jalan satu-satunya adalah pacarin ~

selama janur kuning belum melengkung, selama itu pula pacar (orang) boleh ditikung #okesip

jangan pernah selingkuhin pacar kamu, kecuali memang dia tidak tau #nasihat

keliatannya aja jomblo, padahal cuma gak punya pacar aja

Indonesia akan segera mengejutkan dunia dgn mengeluarkan pengganti Komputer Tablet, yaitu Komputer Sirup.

Ingin terlihat narsis, seorang siswi SMA tega memfoto dirinya sendiri.

Pencuri membobol rumah di kawasan Menteng dan membawa kabur uang 200jt dibebaskan,karena ternyata rumah yg dibobol adalah rumahnya sendiri.

Putus cinta, seorang pemuda ditemukan tenggelam dalam lautan luka yang sangat dalam.

Sebuah kapal berbendera Indonesia dikabarkan telah tenggelam di sekitar perairan Laut Cina. Diduga kapal itu adalah kapal selam.

Diduga nafsu karena kelaparan, seorang ayah asal Tuban, Jateng tega menghabisi nasi goreng anaknya.

Takut panas, astronot mencoba mendarat di Matahari pada malam hari.

Di dalam perjalanan, 2 kereta bertabrakan dan keduanya saling meminta maaf.

Seorang dukun terancam dihukum seumur hidup karena memperkerjakan tuyul yang ternyata masih di bawah umur.

Seorang pedagang dengan sengaja membolongkan donatnya untuk dijual.

Jakarta ternyata sudah bebas banjir dari dulu,para ahli dari Oxford sudah membuktikan itu pada saat musim kemarau.

Berusaha Tak ingin terlihat galau seorang anak SMA meneteskan air mata.

Seorang tukang roti dituduh melakukan penipuan, karena menjual roti tawar yg ternyata tidak boleh ditawar.

Waspada tindak kriminal di dalam bis! Barusan, seorang kondektur tertangkap basah sedang meminta uang kepada penumpangnya.

Seorang pemuda ditangkap polisi karena menjual Aqua yang berisi bensin di pinggir jalan.

Demi menghemat listrik, mulai bulan depan seluruh bioskop di Indonesia akan mematikan lampu studio selama film berlangsung.

34 warga Sukapukul menolak tuntutan jaksa atas tuduhan main hakim sendiri, mereka mengaku main hakim ramai-ramai.

Ada cewe cakep banget. Saking cakepnya, pas makan nasi goreng, telor mata sapinya ngedip-ngedip genit

td gw ktmu mantan di jln. Spontan gw ngeludah. Abis itu rasanya nyeseel bgt.
>> knp? Lo msh cinta?
>> gw lupa buka kaca helm

Gw orangnya suka ga tegaan, apalagi sama cewe. Liat kuntilanak nangis aja gw cep-cep-cepin

Ciri-ciri cowo ke-bapak-an:
Tiap ngeliat polisi tidur di jalan, polisi tidurnya dibopong, dipindahin ke kamar

πŸ‘¨: Malem, mas. Mau pesan apa?
πŸ‘¨: tadinya sy pgn pesan gado-gado. Tp abis liat kamu, malah jadi pgn goda-goda.

Beb, tadi selingkuhanku nelpon | Apa katanya? | Dia kangen aku | Terus kamu jawab apa? | Aku juga kangen dia | Ih, so sweet

ternyata lubang yg paling dalam itu lubang WC… udah stahun lebih aq siram.. masa ga penuh2… heran!!!

Don, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak! X_X

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan #Aneh

Gue tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya gue kalo sarapan selalu pake rokok biar seimbang. x_x

Walaupun kita bukan teman sepermainan, tapi aku yakin banget kalo kita teman sepelaminan #Eciee

Sebelum jadi bulan-bulanan warga, pencuri itu sudah jadi hari-harian dan minggu-mingguan warga setempat.

Kalau ada jarum karatan, jangan disimpan di dalam peti. Kalau sudah jadi mantan, jangan disimpan di dalam hati.

Kalo lo gak bisa jawab soal uts, jawab aja ‘Cinta’, karena cinta gak pernah salah.#EfekJones

Kenapa murung gitu sob? Kayak gue dong! Mesra mesraan sama bini gue! | Wah ide bagus tuh! Minta nomer bini lu dong!
Biarpun mereka sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan ketimbang abg jaman sekarang.

Masih mending cewe sekarang cuma minta diperhatiin, coba cewe jaman dulu minta dibikinin candi -_”

Sayaaang, Sudah subuh kok belum tidur? | belum bebh, lg kerja tugas | tugas apa? | tugas melupakan mantan | Ooo..

Disebuah toko besi
+ Paku beton 1/2 kilo, Koh.
– Bungkus atw makan sini?
+ ??

Bolehkah sejenak aku pinjam bahumu? | Untuk apa, Jelita? | Angkut galon.. | -_-
#GagalRomantis

Lo kudu respek ama temen2 yg sekolah ogah2an! Kalo gada mrk, siapa yg jadi OB di kantor lo kelak?!
Mikir!

Suatu ketika

πŸ‘¨ mau kmn bro?
πŸ‘¦ ke mesjid. ikut yuk biar nyari pahala
πŸ‘¨ mau ke KFC nih, ada yg mau dicari jg
πŸ‘¦ nyari apa?
πŸ‘¨ sama kyk lo. nyari paha, lah..

Gw diajarin mandiri sejak kecil. Saat teman2 masih nangis minta uang bwt beli permen, gw sdh cari uang sendiri di dompet ortu pas mrk tidur.
Disuaatu senja
+ Kamu mandiri banget ya, Beb..
– Kok gitu?
+ Iya, meski aku ga pernah ngingetin makan, kamu tetap aja makan sendiri..
– (-_-)

*Wawancara Kerja*
– Punya pacar?
+ Saya blm pernah punya pacar..
– Bgmn mw bikin laku produk kami kalau bikin laku diri sendiri sj tdk bisa?

Neng, tatapan matanya sejuk banget kek air keran musholla. Abang pake wudhu boleh gak?

Sulap & gombal itu punya efek serupa. Sama-sama bikin korbannya bahagia meski dibohongi

Buat teman-teman di jakarta, jangan buang mantan sembarangan ya. Ntar banjir

Mblo, sblm tidur jgn lupa isi pulsa. Kali aja dlm mimpi mantan SMS ngajak balikan. Met bobo :*

Punya pacar cakep badai, tp hobi selingkuh. Diterusin makan ati, diputusin rugi. Lha, situ pacaran apa dagang? Kok mikir untung rugi

Parasit ga bs hidup tanpa inangnya. Jd, kl pacar kamu bilang ga bs hidup tanpa kamu, tampar dia. Berarti dia parasit!

Disuatau perjalanan
πŸ‘¦: edan bgt lo, bro! Masa pipis sambil berdiri
πŸ‘±: gw kan cowo, biasa pipis berdiri
πŸ‘¦: JGN PAS GW BONCENG DONG!
πŸ‘±: Ya maap

Untungnya ular hewan melata, bukan hewan menyusui. Kebayang dong kalo ular punya susu? Lecet!

Bro, pacar gue orangnya setia, bro. Saking setianya, sampe sekarang aja masih gak bisa ngelepasin mantannya

*malam pertama*
πŸ‘©: Mz, aku pgn jujur. Sbnrnya aku…gak perawan, Mz.
πŸ‘¨: Hapaah?
πŸ‘©: iya mas…. Aku perjaka mas!
πŸ‘¨: *talak 11*

Cabe memiliki zat capsaicin yg bs merangsang hormon endorfin — hormon rasa senang. Kebayang dong gmn senangnya pacaran sm cabe-cabean

Indonesia udah merdeka, tp msh ada aja yg ditindas pacar. Sini, aku merdekakan kamu dr jajahan pacarmu :*

Satu-satu, aku suka kamu. Dua-dua, kamu suka dia. Tiga-tiga, dia nggak suka. Satu, dua, tiga, jomblo semuanya πŸ™

Nah gimana, tentu lucu bukan, hehehe, jadi gaperlu kamu ngimpiin pangeran atau bidadari cantik buat ngusir galaumu, cukup kata-kata lucu yang gue suguhin aja udah bikin kamu ngakak sampe guling-guling bahkan sampe bikin kamu nangis ketawa, hahaha :D. Dan untuk kamu sedang nyari bahan humor, nah ini juga cocok deh kalo kamu share ke teman-teman kamu yang saat ini juga menderita penyakit gegana ataupun juga sekedar buat display picture social media kamu dan dijamin kontak sosial media mu pun bakal nyimpen dan juga ngikut display picture yang kamu pake. Nantikan edisi kelanjutan dari gue yah, semoga penyakit gegana kamu bisa hilang ya guys, sampai ketemu lagi. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang