Kata Kata Lucu dan Tulisan Gokil Bikin Ngakak Pingsan

kata kata lucu gokilKata kata lucu gokil penuh sensasi seni isi relung yang sempat tak bahagia. Pun semarak cerita lucu makin mempertajam seni tentang kelucuan yang sengaja kami ciptakan dengan ragam makna yang tak berubah dari pekan lampau. Ketika banyaknya kata2 lucu dihadirkan tentu tak lain untuk lebih hangat lagi menemani hari yang mungkin luka pun pernah duka dan murung sepi juga hinggap tak mau pergi.

Tulisan lucu banget nampaknya akan mengisi dengan sebuah catatan tak berpeluh dan perkuat rasa imaji warna diri untuk dapatkan semacam kekuatan baru dalam menampakkan emosi diri dan curahan rasa yang pernah terukir akan semakin satukan langkah dan tapak terjal akan menjadi berwarna dengan sekat-sekat batas yang nampaknya tidak lagi akan semu. Semenjak telah pergi bayang suram akan hadirlah kisi kisi bulir harapan ceria.

Sayang, cepet sini! Di rumah ga ada orang | Oke! *nyampe rumah* Kamu di mana? Kok di rumah ga ada? | Bener kan? Di rumah ga ada org

Jon, kok motor lo gaada spionnya? | Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

*Percakapan nyamuk* “gimana rasanya pertama kali terbang nak?” | seneng ma! semua orang yang kulewatin pada tepuk tangan

Hidup akan lebih bernilai jika sebagai pemecah masalah, tapi hidup akan lebih seru jika sebagai pembuat masalah.

Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

Ada saatnya kita menjadi manusia yang kuat tapi ada kalanya kita menjadi manusia yang sok kuat.

Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau “curiga” ciri2 bakal ada perang dunia ke 3.

Kamu itu penyayang binatang ya? Sudah tau dia buaya, masih saja kamu pertahankan.

3 hal yg bikin seseorang tidak disukai : Otak yg kosong, Omong kosong & dompet yg kosong.

Bahagia bukan berarti kamu harus bersama dia, bahagia itu jika kamu berhasil membuat dia putus dengan pacarnya.

Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, menjilat-jilat dan sok senang dengan segala kesuksesanmu.

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah membuat dia percaya dengan kebohonganmu.

Bila matahari mampu terbit dan terbenam, namun cintamu sekali terbit di hatiku sampai kapanpun takkan tenggelam

Naek busway bawa penguin
by the way lagi ngapain… 😀

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya…??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor

Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu.dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh

Nampaknya akan ada semacam kekuatan tersendiri ketika seseorang merasa bahagia dan harapan yang cerah didepan sana juga harusnya berseri menapak jalan-jalan senja. Sesuatu yang lucu memang membuat jiwa akan hadirkan energi positif yang mampu meningkatkan ion-ion positif dalam diri. Dan ujungnya, telah nampakn dengan tegas akan warna semangat berpijar.

“You can send picture by your bluetooth” Artinya= “kau bisa mengirim gambar dengan gigi birumu.

Tak smua pria itu brengsek. Prcayalah,ada pria yg baik disetiap sudut bumi ini, tpi masalahnya bumi ini bulat dan gak punya sudut.

Karna Sering Dijadikan Kekasih ”Gelap”, Seorang Wanita Kini Menuntut ”PLN”

katanya sih, umur 30 tahun kebawah jodoh di tangan tuhan. tapi kalo 30 tahun ke atas Tuhan dah angkat tangan

Merah itu pemberani. Pantas saja banyak yg nerobos lampu merah. Ternyata pemberani…

Senyum bikin orang seneng…
Cinta bikin orang jd gila…
Tp temen yang keren,manis,dan imutt ky gue,
bikin hidup lo tambah ceria…

Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan

Kecelakaan maut!! (Dua orang tabrakan hati). Yg cowok bilang aku cinta km. Yg cewek menolak. Akhirnya si cowok meninggal minum baygon!!

Ruas-ruas dalam letihnya manusia memang harus segera direfresh agar tidak menumpuk dan getirnya suasana dalam diri tidak seharusnya dibiarkan singgah berlama-lama. Banyak yang bilang akan istimewanya efek dari hal-hal yang lucu dan tidak ada yang meragukan lagi hal itu. Membuka mata dengan belalak yang ceria dan suasana nyaman akan didapat manakala suasana hati telah adem tanpa pergolakan emosi yang labil. (Baca Juga: Kata kata galau)

Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum teman-temannya datang membantu.

Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, karena masa lalu tidak mungkin memikirkanmu.

Bahagia adalah milik mereka yg malam minggu tidak punya pacar, tapi bisa jalan dengan pacar orang.

Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Smua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Harga baju ini brp? | 100rb ongkirnya 5jt | lah kok mahal bgt ongkirnya? | yang ngirimnya nenek gue, jln kaki lg | “…”

Survey: Selain gebetan, uang saku sangat berpengaruh pada semangat belajar siswa

Karena ceweknya mengaku suka kejutan, cowoknya tiap malam melempari rumahnya dengan petasan

*naik angkot* stop di kiri ya bang | ok bntr ya *minggirin mobil* | brp bang? | td naik nya dari mn? | dari pintu lah | -,,,-

Orang-orang apa yang cakep?? Orang-orang bilang sih gw

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya ga pernah ikutan olimpiade juga

yang saya herankan kenapa lalat tega buang air besar di muka semanis mukamu. #tahilalat

Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus “Terus… Terus…” Pasti ada saat dia bilang “Yak stop!”

Tak Membawa Payung, Seorang Pria Dihujani Kenangan Masa Lalu

Peringati hari pahlawan, seorang pemuda malah mengenang jasa-jasa para mantan

Nikung pacar orang gak salah selama gak kepleset, jadi tetap waspada ~ ~ (\ ?o?)/

Gue sih lebih baik diam daripada menjelaskan tapi pada gak percaya … Kalo lagi kentut didepan temen-temen ?(???)+

Jomblo Ini Kegeeran Saat Dimintai Nomer HP Oleh Wanita Ketika Membeli Pulsa

Kata lucu meskipun hanya sekedar kata kata, akan memperpanjang usia. Dan orang-orang yang ceria biasanya tidak mudah terserang penyakit yang mematikan. Banyak sekali penyakit yang disebabkan oleh pikiran yang terbebani dengan menumpuknya permasalahan dalam diri. Salah satu yang biasa disebut penyakit psikosomatis, dimana penyakit yang ditimbulkan bersumber dari dirinya sendiri. Utamanya dalam pikiran dia.

Mobil lo knp bro? | mogok bro | trs knp di dorong | ya kalo dia angkat berat bro | -,,,-

Musim hujan sudah datang… mantan sudah moveon. kamu masih aja kemarau hatinya 😐

Di jaman dulu yang menyeramkan itu setan | di jaman sekarang yang menyeramkan itu mantan 😐

Jangan sesekali kalian minum2an keras. itu minuman setan. Kalo kalian minum minuman setan, nanti setan minum apa? Air cucian beras?

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aku jual tisu…
beli 2 gratis 1
hehehe

Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok

Manfaat menyontek :
1. otot mata sehat
2. kreatifitas meningkat
3. Meningkatkn sosial teman
4. Nilai bagus
5. Melatih kecepatan gerak

ketika hari mendung aku teringat dengan mu.
dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU

hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam
N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita hrs sprti… Rexona
Yg setia setiap saat…

a : “Eh, olahraga favorite lo apaan?”
b : “bulu tangkis”
a : “jiah bulu tangkis”
b : “emang lu apaan?”
a : badminton.”

Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

Hanya karena meminum obat cacing supaya ga cacingan, bukan berarti meminum obat nyamuk supaya ga dinyamukin.

catu catu aku syang km..
dua dua jg cinta km..
tiga tiga kangen sm km..
satu dua tiga…
boong semuanya :))

Sungguh bahagia rasanya ketika mampu membuat orang lain tertawa renyah. Alangkah indahnya jika kita mampu memancarkan sebanyak mungkin kebahagiaan pada orang-orang disekitar kita. Mungkin terkesan begitu luar biasa tapi nyatanya memang demikian ketika menghibur orang lain adalah sesuatu yang berguna dan bermanfaat untuk diri sendiri dan diri mereka.

*Kampanye*Kalau saya Jadi anggota DPR Saya akan Bersikap JUJUR|Kalau disuap Pak|Jelas Saya terima|Lah Kok di Terima| JUJUR kan

kamu di panggil ^^ SAY ^^ pastikan dulu !!
artinya sayang apa saython

Satu satu indahnya wajahmu, dua dua anggun juga kaya, tiga-tiga banyak yang suka, satu dua tiga fitnah semuanya …

* Saat Ujian* BuGuru, sya sdh selesai | kok kosong? Mana jawabannya? | biarkan waktu yg menjawabnya Bu -_-”

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mngkn jodohmu telah meninggal saat masih bayi -_-

Kalau ada jarum karatan,
jangan disimpan di dalam peti.
Kalau sudah jadi mantan,
jangan disimpan di dalam hati.

Pada yang terdahulu telah dihantarkan beberapa bait kata kata romantis, kata kata motivasi dan yang lainnya. Sengaja untuk melengkapi lembaran kata kata dan cerita lucu diwebsite 3zebras ini. Mungkin terpaan kata kata galau sebelum ini bisa jadi menarik perhatian pembaca setia web ini. Demikian!

Terkait :

Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan Paling Inspiratif 2016
Kata Kata Cinta Romantis 2016: Tirai-Tirai Mutiara
Kata Kata Mutiara Cinta 2016: Dinding Rindu
Kata Kata Romantis Cinta Buat Sahabat & Pacar Tersayang
Kata Kata Motivasi Semangat Hidup (Membakar Asa)