Cipto Junaedy (Ketika Teori & Implementasi Begitu Harmoni)

 Bisnis

Cipto Junaedy begitu makin fenomenal. Kini dengan teori yang beliau usung, namanya terus melambung menjadi bagian tak terpisahkan dari bisnis properti tanah air. Ilmu yang beliau usung bukan main-main. Dengan jargon yang telah melekat kuat, beli properti tanpa uang tanpa utang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Dahsyatnya lagi, bukan sekedar menebar mimpi kosong, apa yang beliau ajarkan nyatanya benar-benar memberikan bukti nyata yang riil bisa dipraktekkan untuk menemukan properti idaman dimanapun kita berada.

Hingga kini ribuan muridnya tersebar diseantero negeri dan telah sukses mencaplok ragam properti yang mereka impikan selama ini. Mungkin tidak ada yang menyadari bahwa peluang bisnis yang dipaparkan bapak Cipto Junaedy adalah sesuatu yang berbeda dan unik jika dibandingkan dengan bisnis sejenisnya. Acapkali orang banyak mencibir dan meragukan hal ini, namun ketika mereka telah benar-benar ikut belajar dari sang maestro secara serius, barulah mereka sadar bahwa semua itu bukanlah angan-angan kosong. Semuanya bisa didapatkan, bukan hanya isapan jempol belaka.

Bayangkan ketika di usia yang masih belia, kita telah memiliki sebuah rumah mewah dilokasi strategis dan dipusat kota, dengan aset tanah dan bangunan yang terus naik dari tahun ke tahunnya. Bukan hanya itu, ketika dengan kemampuan yang kita miliki, kita bisa mencaplok properti dimanapun kita suka tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Mustahil? Awalnya memang terbersit seperti demikian, tapi hal itu akan sirna ketika Pak Cipto telah membeberkan rahasianya.Cipto Junaedy Guru Properti

Dewasa kini bisnis properti ditanah air terus menggeliat dan menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Banyak tumbuh subur cluster dan rumah-rumah mewah, apartemen dan rumah hunian lainnya. Dan kini lihatlah itu sebagai sebuah peluang besar. Apakah kita hanya akan jadi penonton atau ingin mengambil kesempatan emas ini sebagai sebuah peluang besar menemukan aset ”tersembunyi” yang tak terbatas

Temukan Guru Yang Tepat >> Cipto Junaedy Best Strategy Guru (Baca disini: www.ciptojunaedyguru.com)

Sangat penting untuk kita pahami lebih jauh lagi. Keseriusan untuk berkecimpung dibisnis properti tidak cukup dengan belajar otodidak atau belajar dari buku-buku yang beredar dipasaran. Memang hal tersebut bisa menambah wawasan kita dalam bisnis ini, namun jika ingin lebih jauh lagi, kita wajib mencari guru terbaik di bidang ini. Guru yang telah berpengalaman puluhan tahun, guru yang telah merasakan getirnya persaingan bisnis dan juga telah merasakan bagaimana badai krisis melanda bisnis properti Tanah Air. Namun tetap bertahan dan mampu bertumbuh dalam keadaan yang kritis.

Yang bisa berbicara dihadapan ribuan audiens memang banyak, tapi alangkah naifnya jika kita berpikiran dengan kerangka terbatas seperti demikian. Karena untuk menemukan mentor yang tepat dalam bisnis properti, kita harus dengan jelas memastikan track record sang pembicara. Bagaimana pengalamannya selama ini, apakah teori yang beliau ajarkan masih relevan hingga kini dan hingga puluhan tahun kedepan nantinya. Bagaimana dengan murid yang telah belajar sebelumnya? Apakah lebih banyak berhasil ataukah cenderung gagal.

[gambar jadwal seminar CJ]

Jika teori yang dia ajarkan ada kemiripan dengan pembicara lain, mungkinkah dia hanya menjiplaknya saja, kemudian menambah bagian disana-sini agar terlihat sedikit berbeda. Ataukah dia hanya sekedar mengumpulkan teori-teori yang ia pelajari sebelumnya? Memang itu hanya sedikit faktor yang bisa kita pertimbangkan sebelum menentukan dimana dan siapa mentor yang akan kita pilih nantinya.

Berbeda dengan Cipto Junaedy, apa yang beliau sampaikan selama ini adalah hasil dari prakteknya selama bertahun-tahun dalam bisnis ini. Beliau menciptakan formula bisnis yang tepat, untuk pemula sekalipun. Jadi bagi yang masih belum percaya diri untuk serius di bidang ini jangan ragu, karena beliau mengajarkannya dari NOL. Profil Cipto Junaedy juga bisa dengan mudah ditemukan dimana-mana, dan sepak terjangnya yang telah tersohor menjadi bukti tangguh bahwa beliau memang berpengalaman dalam bisnis properti. Bukan sekedar belajar tanpa praktek.

Memang, kenyataannya dalam kondisi ekonomi kita yang terus berkembang. Peluang bisnis properti kian terbuka lebar. Banyak sekali celah untuk bisa sukses dibisnis ini, hanya saja kita perlu guru yang tepat, yang bisa mengarahkan kita pada jalan yang benar. Sosok Cipto Junaedy telah teruji puluhan tahun dan bahkan beliau kini memiliki aset yang sangat banyak diberbagai tempat. Kalau dibandingkan dengan pembicara lain, yang jelas dedikasi beliau tidak pernah henti. Buku yang ia tulis selalu menjadi best seller dan kian hari muridnya yang sukses terus bertambah. Secara logika sangat mudah membedakan mana yang benar-benar teori realistis dan mana yang benar-benar hanya sekumpulan teori kosong belaka. Kita harus paham mampu membedakan hal dasar ini dengan sepenuh hati agar tidak salah memilih mentor.

Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah?

Nah, mungkin banyak tersindir dengan kalimat diatas. Tapi coba renungkan sejenak teman-teman, jika kita mau jujur, ada benarnya kalimat diatas. Kita terkadang telah bekerja puluhan tahun tapi belum memiliki rumah atau hanya mampu beli rumah sebatas KPR saja. Padahal gaji sudah oke tapi rumah masih belum nambah-nambah. Banyak juga yang beranggapan bahwa cukup punya satu rumah saja. Yap tak masalah, namun jika mampu punya 3 atau 5 rumah mewah kenapa harus cuman punya 1?

Yuk mulai sekarang kita harus berpikir kritis, jangan lagi mempersempit peluang memiliki lebih dari satu rumah.

Kelirunya orang berhutang : Bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti

Kabar baiknya, Bpk. Cipto Junaedy bersedia membuka seminar pelatihan bisnis properti yang materinya sangat “gahar” dan beliau rahasiakan untuk umum. Seminar yang beliau adakan sudah diikuti ribuan peserta dari berbagai penjuru tanah air. Dan ragam latar belakang pekerjaan mulai dari petani, tukang ojek dan bahkan pejabat juga sudah menghadiri pesertanya secara rutin.

Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015 (Detailnya bisa dibaca disini: www.ciptojunaedy.com)

Jika hanya punya 1 rumah, tidak masalah jika itu hanya untuk sementara. Namun jika untuk kedepannya, tentu hal itu akan menjadi masalah tersendiri karena keluarga yang dimiliki akan terus berkembang dan membesar. Bisa repot jika dalam keluarga besar hanya menghuni satu rumah semata. Bisa jadi akan berbenturan satu sama lainnya. Kebutuhan primer terutama “papan” harus diperhatikan dengan sepenuh hati. Karena hal itu adalah sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan.

Keluarga kecil dengan satu rumah tidaklah sebuah masalah. Namun jika anak-anak sudah besar, mereka nantinya akan memiliki keluarga tersendiri. Dan kita sebagai orang tua alangkah indahnya jika mampu memberikan mereka sebuah hunian yang nyaman.

Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis (Lihat disini>>)

Bagaimana caranya saya bisa memiliki banyak properti sedangkan saya tidak memiliki uang untuk membelinya? Itu adalah pertanyaan yang sering diajukan banyak orang dan rata-rata mereka memiliki rasa penasaran yang sama dan pertanyaan yang sama pula. Dan memang kita juga harus realistis melihat hal ini. Untuk itulah konsep yang diajarkan Bapak Cipto Junaedy menghilangkan faktor “uang” disini. Beliau mampu membuktikan bagaimana konsep yang ia ajarkan tidak hanya berkutat pada uang semata.

Teori ini sungguh ajaib. Banyak yang awalnya tidak percaya dan akhirnya mereka tersenyum lebar ketika telah mengikuti seminar yang diajarkan Cipto Junaedy. Sesuatu yang awalnya dirasa mustahil ternyata bisa dipraktekkan dilapangan.

Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang

Kalimat diatas haruslah dijadikan sebagai motivasi agar kita benar-benar mampu mewujudkannya dan bukan lagi sekedar mimpi. Seharusnya memang demikian, dan alangkah kerennya kalau lebih dari 3. Sebab investasi tanah + rumah akan terus menjanjikan hingga kedepannya. Demikian ulasan terkini yang bisa kami sajikan. Semoga Bermanfaat.

Situs Rujukan:
www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
www.twitter.com/cipto_junaedy
www.ciptojunaedy.com
www.ciptojunaedyguru.com
www.ciptojunaedyebook.com